Penyandang Disabilitas Dan Bagaimana Menemukan Aktifitas Fisik Yang Terbaik Bagi Mereka

Apakah Anda salah satu penyandang disabilitas dengan kondisivcedera serius, dan / atau masalah nyeri kronis yang menghambat kemampuan Anda untuk berolahraga dengan cara tertentu, mungkin ada program latihan di luar sana yang sangat cocok untuk Anda kompasiana. Jika Anda baru mulai menyesuaikan diri dengan cedera dan / atau masalah kronis, pastikan untuk memperhatikan semua rekomendasi dokter Anda dengan serius. Jika Anda ragu dengan saran dokter Anda, misalnya: jika Anda ingin berbuat lebih banyak, atau merasa seolah-olah Anda melakukan terlalu banyak (keduanya dapat disayangkan), Anda selalu dapat memperoleh pendapat kedua.

Meskipun demikian, tidak peduli bagaimana Anda merasa itu tidak pernah merupakan ide yang baik bagi Anda untuk menentang instruksi dokter (atau beberapa dokter). Yaitu, kecuali Anda menemukan dari pendapat profesional lain, bahwa dokter sebelumnya telah melewatkan sesuatu dan tubuh Anda siap untuk berbuat lebih banyak – atau belum membaca untuk melakukan banyak hal. Ingat, rasa sakit adalah teman Anda. Ini karena rasa sakit memberi tahu Anda ketika Anda sedang melanggengkan penyandang disabilitas dengan bergerak terlalu cepat atau keras dengan program latihan Anda. Tubuh Anda adalah indikator terbaik untuk keberhasilan perawatan fisik, terapi, atau program olahraga Anda.

Manfaat bekerja dengan program olahraga yang konsisten dalam rutinitas mingguan seseorang adalah sama untuk penyandang disabilitas seperti halnya bagi orang lain! Anda akan dapat mengontrol berat badan Anda, meningkatkan kekuatan dan mobilitas Anda, mengurangi rasa sakit, mempertahankan kemandirian Anda, mengangkat Anda, dan benar-benar memperpanjang hidup Anda. Sebagai seseorang yang secara jujur ??dan terutama peduli: jangan langsung keluar dan membeli peralatan olahraga, barang dagangan olahraga ringan dan video atau DVD, mendaftar untuk kelas kebugaran atau apa pun. Belum, Bicaralah dengan dokter Anda.

Langkah pertama adalah mendapatkan OK serta rekomendasi dari dokter Anda. Kebenaran sederhananya adalah bahwa dokter dan spesialis mengetahui dan memahami fisiologi Anda serta kecacatan Anda lebih baik daripada Anda – jadi Anda tidak boleh melakukan apa pun tanpa pendapat profesional. Namun, berita terbaiknya adalah para profesional medis ini mungkin akan memiliki lebih banyak saran untuk solusi bagi Anda dan berolahraga terlepas dari kecacatan Anda daripada yang pernah Anda harapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *